Breaking News!

Punya Peluang Besar, Sherly Wattimena Digadang Jadi Sekjend GAMKI

Jakarta, majalahspektrum.com – DINILAI memiliki peluang besar, Ketua Panitia Pelaksana Kongres XI GAMKI, Sherly Wattimena digadang menjadi calon Sekretaris Jenderal PP GAMKI periode 2019-2023. Pasalnya, selain sudah dikenal luas dikalangan organisasi, Sherly juga memiliki track and Record yang baik.

“Ya saya rasa dia (Sherly) calon kuat untuk posisi Sekjend,” kata salah seorang peserta kongres yang tak ingin identitasnya ditulis.

Saat ditanya kesiapannya, Sherly secara tegas menyatakan kesediaannya dan yakin bias bekersama dengan siapa pun Ketua Umum GAMKI yang terpilih nanti di Kongres.

“Ya saya siap, ini khan pelayanan yang dipercayakan kepada saya, sudah barang tentu harus bersedia bila dicalonkan,” katanya disela-sela acara kongres XI GAMKI di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Kamis (1/8/2019) malam.

Baca Juga: ( 2 Modal Yang Harys Dimiliki GAMKI Untuk Berperan Dalam Pembangunan Menurut Luhut )

Dalam laporannya sebagai Ketua panitia, Sherly mengatakan bahwa peserta Kongres XI GAMKI selain diikuti oleh utusan DPD-DPD juga diikuti utusan dari DPC-DPC GAMKI tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

“Dari data yang masuk, sampai saat ini jumlah peserta yang hadir di Kongres sekitar 500 peserta yang semuanya memiliki hak pilih,” tutur Sherly.

Menurut Sherly, segala kebutuhan dana kongres berasal dari upaya internal organisasi. “Kami, panitia dan DPP sudah beraudiensi dan berkoordinasi dengan sejumlah menteri dan Bupati yang akan hadiran sebagai narasumber, memeberikan paparan untuk pembekalan bagi peserta kongres. Kami mohon maaf bila ada kekurangan panitia,” tutupnya. (ARP)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: