Komunitas Gondang Saurdot Gelar Lomba MARPABUE Berhadiah Jutaan Rupiah

Jakarta, majalahspektrum.com – ADANYA social dan Phisical Distaning akibat wabah pandemic virus Corona (COVID-19) tak menghalangi Komounitas Gondang Saurdot untuk berkreasi dan mencari bakat dan talenta bernyanyi setiap orang.

Memanfaatkan berbagai fasilitas media social seperti youtube dan lainnya, Komunitas Gondang Saurdot menggelar lomba menyanyikan lagu-lagu di Buku Ende dengan tajuk; “Marede Partitur Buku Ende (MARPABUE). Lomba ini terbuka untuk semua kalangan.

Bagi yang berminat silahkan mendaftar melalui link pendaftaran bit.ly/marparbue. Info lebih lanjut dapat dilihat di media sosial Komunitas gondang saurdot atau dapat menghubungi contact; Pasca Siringoringo di 0877.2380.2300.

Setelah melakukan pendaftaran, peserta merekam 2 vidio yakni 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan. Adapun Lagu wajib yakni dari Buku Ende 716 “Di Na Mamolus Sandok Ngolu On”. Dan untuk lagu Pilihan, dapat memilih diantaranya lagu dari; BE 476 “Ndada Ahu Guru di Ahu”, BE 612 “Didalani Jesus Tano” dan BE 481 “Godang Dope”.

Peserta merekam video beryanyi dengan ketentuan ;

!. Peserta wajib menyanyikan ayat 1 dari tiap lagu yang dinyanyikan sesuai dengan partitur buku ende, untuk ayat kedua boleh diimprovisasi

  1. Vidio direkam dengan posisi kamera tegak/portrait dan sebisa mungkin berlatar belakang polos

3.Peserta mendengarkan music dengan menggunakan earphone/headset untuk menghindari ada suara yang muncul selain suara vocal peserta.

4.Peserta menggunakan pakaian rapid an sopan

Panduan musik untuk lagu wajib dan lagu pilihan dapat dilihat di youtube chanel Komunitas Gondang Saurdot.

Video rekaman peserta dikirim paling lambat Tanggal, 14 Agustus 2020 dan dikirim dalam bentuk link google drive ke email komunitasgondangsaurdot@gmail.com

Ketentuan Pemenang Lomba;

  • Setelah semua video peserta lomba diterima panitia, akan ditampilkan di chanel youtube Komunitas Gondang Saurdot selama periode 15 Agustus hingga 15 September 2020.
  • Peserta dengan akumulasi Like dan View terbanyak akan menjadi pemenang, dengan ketentuan; Like=2 poin, View= 1 Poin
  • Daftar Pemenang akan diumumkan Tanggal, 18 September 2020 di seluruh media social komunitas gondang saurdot.

“Disediakan hadiah jutaan rupiah bagi setiap pemenang yang ditentukan panitia,”kata Ketua Pembina Komunitas Gondang Saurdot yang juga seorang Pengacara senior, Alden Tua Siringoringo, S.H, M.H kepada majalahspektrum.com dalam pesan singkatnya melalui layanan WhatsApp beberapa hari yang lalu. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan