HUT Ketua DPC PBB Jakut dirayakan Semarak Dengan Lintas Ormas

Jakarta, majalahspektrum.com – PERAYAAN semarak Hari Ulang Tahun ke-34 Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC), Timbul Malau, S.Pd dirayakan bersama lintas organisasi masyarakat yang ada Jakarta Utara (Jakut) diantaranya; FBR, Periok Bersatu dan Maluku Satu Rasa (M1R).

Dalam Acara HUT yang dilaksanakab di Angkringan Pondok Bikers, jalan Plumpang Semper, Kamis 24/10/2020) tersebut masing perwakilab ormas mengucapkan selamat HUT kepada Timbul Malau disertai teriakan yel-yel khas setiap ormas disahuti oleh semua orang yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PBB Jakut, Timbul Malau mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang hadir dari jajaran pengurus DPC, PAC se-Jakut, khususnya para ormas sahabat PBB di Jakut.

“Kita bersatu bersama dalam tali persahabatan, saling mendukung. Bersama kita menjaga martabat Tanjung Priok, Jakarta Utara,” kata Malau didampingi isteri tercinta, boru Nadeak.

Meski perayaan dilakukan dengan kesederhanan, suasana perayaan berlangsung penuh dengan kegembiraan dalam keakraban dan kekeluargaan.

Musik live dengan alat musik akustik melantun tak henti menambah antusias setiap orang yang hadir, tak terkecuali petugas ikan bakar.

Tak lupa, Timbul Malau mengucapkan terima kasih kepada pengelola Angkringan Pondok Bikers yang menyediakan tempat dan segala keperluan lainnya untuk semaraknya acara HUT tersebut.

“Terima kasih kepada abangda Benny yang memberikan tempat dan lainnya,” ungkap Timbul. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan