Dr, Jhon Palinggi Berbagi Sukacita Natal Kepada Warga dan Tokoh Masyarakat

Jakarta, majalahspektrum.com – SEPERTI pada Tahun-tahun sebelumnya, Mediator resmi Negara yang juga pengusaha sukses dan Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (BISMA), Dr, Jhon Palinggi, MM, M.BA berbagi sukacita Natal kepada warga sekitar RW.04, Kedoya, Jakarta Barat dan tokoh masyarakat.

Ratusan orang dari berbagai kalangan dan agama menghadiri “Open House” yang digelar Jhon Palinggi dan keluarga. Terlihat silih berbagai tamu hadir bersilaturahmi mengucapkan “Selamat Natal” kepada Jhon dan keluarga mulai dari keluarga dekat, pengurus RW.04, Petugas atau Pengerja di Komplek Perumahan, kenalan dari Mabes Polri dan Polsek, Paspampres, Rekan Pengusaha, Wartawan hingga warga biasa.

“Daripada saya dan keluarga Liburan Natal ke luar kota atau luar negeri mending saya dan keluarga berbagi sukacita natal bersama saudara-saudaraku sekalian, dan terima kasih atas doa dan ucapannya,” kata Jhon Palinggi dalam sambutannya kepada seluruh tamu yang hadir di kediamannya, Komp. Kedoya Baru Indah, Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (25 Desember 2022).

Baca Juga : ( Pesan Natal Jhon Palinggi: “Brubahlah Lebih Baik dan Produktif )

Keluarga Jhon Palinggi membuka rumahnya untuk para tamu sejak pukul 10:00 WIB hingga malam hari. Lantunan lagu Natal dan umum dilantunkan biduan menghibur tamu yang hadir. Semua tamu yang hadir dan Satpam serta petugas kebersihan bersantap siang aneka makanan dan minuman yang disajikan. Disediakan juga paket makanan kepada warga atau penduduk sekitar RW.4.

Jhon Palinggi Saat Membagi-bagikan Berkat Sukacita Natal Kepada Warga

Tampak ratusan warga di luar pagar halaman kediaman Jhon Palinggi mengantri untuk menerima bingkisan makanan serta sejumlah uang tanda sukacita Natal dari Keluarga Jhon Palinggi. Bukan cuma warga sekitar Rw.04, warga lain yang kebetulan melintas juga ikutan membaur untuk menerima berkat tanda sukacita natal dari keluarganya.

“Ibu-ibu dan anak-anak didahulukan ya,” kata Jhon yang merupakan mantan Ketua RW.04 ini.

Selain kata sambutan dari Ketua RW.04, open House Natal Keluarga Jhon juga diisi dengan ceramah kebangsaan dari Ustad Said Mochtar SH, MH. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan