Besok, Ps.Morris Cerullo Akan Lepaskan 5 NubuatanTentang Indonesia

gbi shalom

Jakarta, majalahspektrum.com – PENDOA dan “bapak” rohani para hamba Tuhan, Pastor (Ps.) Dr, Morris Cerullo mengatakan bahwa besok (Jumat, 27 September 2019) dirinya akan melepaskan 5 nubuatan tentang apa yang akan terjadi terhadap Indonesia.

Itulah alasan, kata Cerullo, mengapa Tuhan melalui roh kudus datang kepadanya, menyuruhnya untuk kembali datang ke Indonesia, padahal dia telah berusia 88 tahun.

“Akan ada perubahan besar atas Indonesia. Sesungguhnya berat bagi saya untuk datang ke Indonesia mengingat usia saya yang memasuki 88 tahun, berat bagi saya harus terbang dengan pesawat dari Amerika ke Indonesia selama 22 jam,” ungkap Cerrulo di acara KKR Indonesia Conference of Holy Spirit di hall ICC, MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

Kepada panitia, Cerullo meminta kelima nubuatan yang akan dia turunkan yang merupakan perintah Tuhan untuk diprint (ditulis).

“Karena sering kali manusia lupa maka harus dituliskan, tuliskan, tuliskan pesan Tuhan. Saya datang ke sini dalam rangka penugasan khusus dari Tuhan,” ungkapnya.

Selain memberitakan pesan Tuhan, malam itu dan besok Cerullo melakukan doa penyembuhan bagi jemaat hadir yang sakit serta menurunkan impertasi roh kudus.

“Malam ini di ruangan ini akan ada orang yang menerima karunia dari Tuhan,” tegasnya.

Adapun karunia yang Cerullo maksud adalah karunia nelihat dan membedakan roh, karunia penyembuhan dan kuasa memberitakan injil Tuhan.

Untuk diketahui, kedatangan Morris Cerullo kali ini di Indonesia adalah untuk kali keempat. Meski telah berusia 88 tahun, spirit dan ingatan Cerullo masih sangat baik malam ini.

Baca Juga: ( 4 Bukan Angka Sial Tetapi Angka Malaikat )

“Pertama kali saya datang ke Indonesia di kota Manado 50 tahun yang lalu saat saya masih sangat muda. Saat itu gereja masih sangat sedikit ,” ujarnya. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan