Ini 5 Nubuatan Ps. Morris Cerullo Atas Indonesia

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – SESUAI janjinya, pada hari terakhir KKR Indonesia Conference of The Holy Spirit di ICC Hall, MGK Kemayoran, Jakarta, Pastor (Ps ) Dr, Morris Cerullo menurunkan 5 nubuatan atas Indonesia, yang dia terima dari Tuhan melalui suara roh kudus.

Baca Juga: ( Besok Ps. Morris Cerulo Akan Lepaskan 5 Nubuatan Untuk Indonesia )

Berikut kelima nubuatan (Five prophetic blessings) yang ditulis oleh Pastor Morris Cerullo dalam bahasa Inggris itu: 1. God will be an enemy to your enemies (Exodus 23:22) yang dalam bahasa Indonesia berarti “Tuhan akan memusuhi lawan-lawanmu (Keluaran 23:22). Kedua, God will be bless your daily provision atau  Tuhan akan memberkati makanan atau perbekalan seharimu (Exodus/ Keluaran 23: 25).

Ketiga, God will take sickness from you berarti; Tuhan akan mengambil atau menyembuhkan penyakitmu (Exodus/Keluaran 23: 25). Keempat, God will prolong your days upon earth = Tuhan akan memberikan umur panjang di bumi (Deuteronomy/Ulangan 4:40). Dan kelima, God will love, bless and multiply you = Tuhan akan mengasihi, memberkatimu berlimpah-limpah (Deuteronomy/Ulangan 7: 13).

Mengakhiri KKR, Morris Cerullo mengatakan ini kali terakhir dirinya ke Indonesia dan bertemu dengan umat kristiani di Indonesia. “Mungkin kita tidak akan bertemu lagi. Kita bertemu lagi nanti di surga,” tutupnya. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan