Breaking News!

Berharap Muncul Pemimpin Bangsa Yang Baik dari GMKI

Bogor, majalahspektrum.com – Tak sanggup menyembunyikan kekaguman dan rasa simpatiknya kepada Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), pimpinan The Forest Ressort Hotel, Esther Chisty mendoakan, berharap muncul para pemimpin bangsa Indonesia yang baik dari GMKI.

“Saya atas nama management dan owners mengucapkan terima kasih kepada GMKI yang memberikan kesempatan kepada kami melayani kalian. Melihat apa yang kalian lakukan selama 4 hari ini saya kagum. Berterimakasih saya dipanggil kak Esther (kak= sebutan untuk senior GMKI),” kata Esther dalam kesaksiannya di sesi ibadah Minggu acara Kongres GMKI XXXVI, Bogor, Minggu (16/9/2018).

Diakui Esther, dirinya terus mendampingi selama kongres GMKI di hotel tempatnya menjadi marketing manager guna memastikan pelayanan yang diberikan pihaknya berjalan dengan baik.

“Saya tinggal di Jakarta, namun karena kongres ini selama 5 hari saya sudah berada di sini tidak pulang. Saya mau begitu karena saya mengagumi kalian sebagai anak-anak Tuhan yang mau mengabdi bagi negeri ini. menjadi berkat bagi semua orang,” ungkapnya.

Esther berharap kongres GMKI berjalan dengan baik, menghasilkan pemimpin baru yang mengabarkan suara kenabian dan memuliakan Tuhan. “Jadilah berkat bagi banyak orang,” harapnya. (ARP)

 

1 Comment on Berharap Muncul Pemimpin Bangsa Yang Baik dari GMKI

  1. Tuhan Jesus Kepala Gerakan memberkatimu Ka Esther . . .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*