Breaking News!

Ada Kesan Pesan Mendalam di Pertemuan PERWAMKI Dengan Pdt, Conrad Supit

Jakarta, majalahspektrum.com – ADA kesan dan pesan yang mendalam dalam pertemuan antara perwakilan dari Perkumpulan Wartawan dan Media Kristiani Indonesia dengan Gembala Sidang GBI REM, Pdt, Dr, Abraham Conrad Supit, Rabu (27/3/2019) petang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor pusat gereja GBI REM, Apartemen Robinson, Jembatan Dua, Jakarta Utara tersebut, panitia Munsa VI PERWAMKI berkesempatan menyerahkan pelakat penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih panitia atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Pdt, Conrad Supit terkait suksesnya penyelengaraan Munas tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang bapak berikan kepada kami (PERWAMKI) hingga acara Munas dapat berjalan dengan sukses. Kami juga meminta doa berkat dari pak Pendeta kepada kami, khususnya pengurus DPP PERWAMKI yang baru saja terpilih agar kami boleh menjalankan organisasi ini dengan kebenaran firman Tuhan, menyuarakan kabar baik bagi semua orang,” kata salah satu pendiri PERWAMKI, Novi Suratimoyo , mewakili panitia dan pengurus yang hadir.

Plakat sebagai tanda terima kasih kepada Pdt, Conrad Supit diserahkan oleh mantan Ketua Umum PERWAMKI Periode 2016-2019, Yusak Tanasya.

Dalam kesempatan itu, Pdt, Conrad Supit agar pengurus yang baru terpilih agar bekerja seturut firman Tuhan. Selain itu, ia berpesan agar PERWAMKI selalu sehati sepikir serta tidak, solid tidak terpecah.

“Perdebatan dan pertentangan pasri ada namun harus diterima sebagai upaya mencari tujuan baik. Jangan mudah terpecah, perpecahan dalam organisasi biasanya terjadi karena dari dalam (internal). Hati-hati terhadap pihak eksternal yang menyusup ke dalam lalu membuat perpecahan,” imbaunya.

Hadir dalam pertemuan tersebut jajaran pengurus baru DPP PERWAMKI yang terpilih yakni; Ketua Umum  Margianto, Sekretaris Umum Agus Riyanto Panjaitan, Bendahara Noel Wicaksono, Ketua-ketua bidang; Victor Ambarita, Robby Go, Dewan Pembina Novi Suratinoyo dan Wakil Sekum Boy Tonggor Siahaan.

Di akhir pertemuan, Pdt, Conrad Supit mendoakan para pengurus baru yang telah dibentuk. Direncanakan, pelantikan pengurus PERWAMKI yang baru, periode 2019-2021 akan diselenggarakan 1 bulan ke depan yang akan ditandai doa pemngutusan oleh para pimpinan aras gereja nasional. (ARP)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: