Pdt, Dr, Erastus Sabdono Siap Fasilitasi Munas PERWAMKI

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – GEMBALA Sidang gereja Rehobot yang juga Ketua Sinode Gereja Suara Kebenaran Injili (GSKI), Pdt, Dr, Erastus Sabdono menyatakan siap meberikan fasilitas yang dibutuhkan rencana pagelaran Musyawarah Nasional (Munas) Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) 2019.

Hal itu dikatakan dia saat bertemu dengan sejumlah perwakilan Panitia Munas PERWAMKI 2019 di Hall Artha Gading, Jakarta Utara, Rabu (13/2/2019) malam, di sela-sela acara seminar bersama Perkumpulan Teolog Agama Kristen Indonesia (PTAKI).

Fasilitas yang dimaksud Erastus yakni tempat atau ruangan untuk acara pembukaan Munas PERWAMKI yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara, serta penyediaan konsumsi di acara itu.

“Sudah di sini saja daripada kalian harus keluar biaya. Tempat ini cukup luas dan nyaman,” katanya kepada tim PERWAMKI.

Bukan cuman menyediakan secara free (ditanggung Erastus), ruang sidang pembukaan dan konsumsi Munas, Erastus bahkan memberikan fasilitas penginapan hotel kepada peserta Munas dan Panitia. “Berapa jumlah yang hadir pembukaan dan peserta sidang Munasnya?. Kalau segitu sih kita sanggup,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat PERWAMKI, Yusak Tanasyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pdt, Erastus Sabdono yang bersedia membantu terselenggaranya Munas PERWAMKI. Untuk itu, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut dengan panitia tentang ketersediaan tersebut.

“Terima kasih pak Pendeta atas bantuannya, kami akan tindak lanjuti dengan kawan-kawan panitia,” kata Yusak yang saat audiensi dengan Erastus ditemani; Agus Riyanto (Sekretaris Panitia Munas), Suratinoyo, Victor Ambarita, Robbi Go, Nuel, Deddy dan Parulian Tambun.

Untuk diketahui, Munas PERWAMKI rencananya akan digelar pada Tanggal 22-24 Maret 2019. Acara pembukaan Munas dilaksanakan di Jakarta, sedangkan persidangan pembahasan materi, termasuk pemilihan pengurus baru Pimpinan Pusat PERWAMKI di laksanakan di Villa REM, Gunung Salak, Bogor. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan