Breaking News!

Entrepreneur Berprestasi, Pendiri TINTIN Travel Dianugerahi “Women in Professional Awards 2019”

Jakarta, majalahspektrum.com – DINILAI sebagai Profesional dan Entrepreneur yang berprestasi dan menginspirasi, Founder (Pendiri) TINTIN Travel and Services, Tintin Irawaty dianugerahi penghargaan oleh Lembaga Penghargaan Indonesia (LPI).

Perjalanan karir Tintin Irawaty selama 25 tahun di industri Travel dan Hospitality tak sia-sia. Oleh LPI ia dianugerahi “Women in Professional Awards 2019”.

Penghargaan itu diserahkan langsung  oleh Staf Ahli Menteri Koperasi & UKM, Bidang Hubungan Antar Lembaga, Luhur Prajanto.

Sebelum menyerahkan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, dalam kesempatannya Luhur berharap agar apresiasi tersebut memacu para Profesional dan Enterpreneur untuk meningkatkan diri dalam usaha dan pelayanannya.

“Apa yang sudah saudara-saudara lakukan merupakan wujud nyata untuk membangun Indonesia. Kiranya apresiasi ini semakin meningkatkan diri para Profesional dan Enterpreneur dalam menghadapi persaingan baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya di Ballroom Hotel Marcure Jakarta Simatupang, Jakarta Selatan, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (7/3/2019).

Diceritakan Tintin, saat dirinya memulai usaha travel, ia berkeyakinan bahwa suatu saat kerja kerasnya akan membuahkan hasil, dan itu terbukti. Penghargaan yang diterimanya sebagai profesional di bidang travel yang terkenal dengan Specialistnya di Bidang M.I.C.E (Meetings, Incentive Tours, Conferences, and Exhibitions) ini menjadi bukti dedikasinya untuk memfasilitasi setiap kliennya dengan service excellence.

“Bagi saya, penghargaan ini sekaligus menuntut saya untuk semakin berprestasi untuk memberi pelayanan maksimal,” katanya.

Tintin berharap apresiasi ini memacu usaha jasa travel lainnya untuk lebih baik lagi. Menurutnya, konsumen akan selektif dalam memilih Travel Agent.

“Jangan mudah tergiur dengan harga super murah dari tawaran travel agent; if it is too good to be true, it is too good to be true. Apa yang saya lakukan sepanjang 25 tahun adalah memberi pelayanan profesional secara personal dengan lebih baik. Hingga hal terkecil,” imbau penyuka Switzerland, Islandia dan Selandia Baru yang secara rutin melakukan berbagai kegiatan charity berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan instansi ini.

Selain memberi pelayanan untuk perjalanan wisata ke luar negeri, Tintin tidak lupa mempromosikan Indonesia ketika berada di negara tujuan wisata. Setelah mengunjungi ratusan negara di berbagai benua, Tintin tetap mengagumi Indonesia yang memiliki keindahan alam dan keragaman budaya yang luar biasa, yang terbentang dari Sabang hingga Merauke.

Setiap kesempatan berinteraksi dengan warga negara asing, Tintin berusaha untuk menceritakan pesona kekayaan alam dan budaya Indonesia. Ia melihat hal tersebut sebagai peluang untuk menjadi agen wisata apabila ada wisatawan yang hendak mengunjungi Indonesia.

“Saya memiliki kerinduan agar negara kita dapat memaksimalkan potensi wisata Indonesia. Saya yakin, jika potensi alam, budaya dan kuliner ini dapat dikemas dengan lebih baik, akan semakin banyak wisatawan yang datang. Ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia juga turut meningkat,” katanya yakin. (ARP)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: