Dihadiri Hashim, Dudung Hingga Ara Sirait, RAPI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran 1 Putaran

Jakarta, majalahspektrum.com – RELAWAN Pemimpin Indonesia (RAPI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Deklarasi dihadiri Hashim Djojohadikusumo, Dudung Abdurachman hingga Maruarar (Ara) Sirait, gedung Veteran Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Deklarasi bertajuk “222” (Tanggal 2, Bulan 2, untuk Nomor 2) itu, RAPI menilai Gibran merupakan sosok yang mumpuni untuk tampil sebagai kontestan dalam pilpres 2024.

Ketua Pembina RAPI, Jimmy Oentero mengatakan, dukungan diberikan kepada Prabowo-Gibran karena visi-misi pasangan itu sejalan dengan cita-cita RAPI. Dengan visi utama RAPI yaitu sebagai akar rumput yang aktif memimpin gerakan dengan menciptakan kesejahteraan rakyat. Berlandaskan nilai-nilai nasionalisme serta Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

“Ini adalah relawan RAPI yang mempunyai denyut jantung yang saya kira sesuai dengan impian daripada Pak Prabowo sendiri. Rapi telah memikirkan, merenungkan, membaca, sehingga kaki berani mendeklarasikan paslon 02 pada hari ini,” kata Jimmy.

Dalam acara itu turut dihadiri oleh dan Pernyataan dukungan itu diserahkan secara langsung oleh Jimmy kepada Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo. Jimmy juga menyatakan bakal berkontribusi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Sementara, dalam sambutannya, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman meyakini, bila memenangkan Pipres, Prabowo bakal merangkul Capres No.1 dan 3.

Berikuty isi teks Deklarasi RAPI;

  1. Menyatakan dukungan penuh 100 persen kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029
  2. Mensosialisasikan secara aktif kepada relasi, karyawan, keluarga datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 sebagai Hari Kasih Suara untuk 02 Prabowo-Gibran.
  3. Menegaskan kesetiaan dan komitmen penuh bersama Bapak Hashim Djojohadikusumo untuk memenangkan Pemilu Presiden 2024 dalam sekali putaran. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan