PERWAMKI Bangga Atas Terbitnya Buku: “Takdir Manusia Untuk Bekerja Bukan Korupsi”

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – PERKUMPULAN Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) merasa bangga atas terbitnya buku berjudul; “Takdir Manusia Bekerja Bukan Korupsi”. Pasalnya, buku tersebut ditulis oleh salah seorang Pembina PERWANKI yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum PERWAMKI, Emmanuel Dapa Loka.

Dalam persekutuan doa PERWAMKI di kantor redaksi majalah NARWASTU, buku yang telah dilaunching tersebut dibagikan secara gratis oleh Eman, panggilan akrab Emmanuel Dapa Loka, kepada rekan-rekan pengurus PERWAMKI yang hadir.

Hadir dan menerima buku di pertemuan itu antara lain; Ketum DPP PERWAMKI Stevano Margianto, Agus R Panjaitan (Sekum DPP PERWAMKI), Jonro Munthe (dewan Pembina PERWAMKI dan selaku tuan rumah), Pdt, Sapta Siagian, M.Th (Kabid Kerohanian) dan David Pasaribu (Bendum DPD PERWAMKI Jakarta).

“Kita bersyukur dan bangga kepada saudar Eman yang telah menerbitkan buku ini. Kiranya ini dapat menjadi menambah motivasi kita di PERWAMKI untuk terus meningkatkan kualitas sebagai jurnalis dan berkarya,” kata Jonro Munthe, beberapa hari yang lalu.

Ungkapan suka cita dan bangga atas terbitnya buku ini juga diungkapkan Ketum DPP PERWAMKI, Stevano Margianto. Menurutnya, ini suatu bukti bahwa anggota PERWAMKI bukanlah orang, atau jurnalis yang dapat dipandang sebelah mata.

“Itu sebabnya kita percaya diri membuat Pelatihan Jurnalistik di awal bulan September ini. Karena saya yakin, para pembicara yang merupakan anggota PERWAMKI adalah para jurnalis handal yang tidak diragukan lagi kualitasnya,” ungkap Margianto.

Baca Juga : (Resensi Buku: “Takdir Manusia Bekerja Bukan Korupsi”)

Untuk diketahui, selain aktif menulis buku, Eman juga menjadi penulis lepas di beberapa media nasional seperti, Kompas, Jakarta Post, Suara Pembaharuan dan di beberapa media kristiani. Saat ini Eman mengelola media online tempusdei.com.

Eman adalah juga salah satu dari 5 pembicara atau mentor dalam Program Pelatihan Jurnalistik yang akan digelar pada awal bulan September 2020, hasil kerja sama PERWAMKII dengan STT LETS. Pelatihan ini digelar sebanyak 5 kali, 1 kali dalam seminggu selama bulan September 2020.

Peserta pelatihan ini dilakukan secara online atau webinar dan terbuka untuk khalayak umum umat kristiani. Bagi peserta pelatihan dikenakan biaya Rp.100.000. sudah termasuk E-Sertifikat dan Magang. Untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pelatihan ini, silahkan hubungi no. 0812.1353.8181. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan