Pesan Natal 2019- Berubahlah Lebih Baik dan Produktif

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – MENYAMBUT Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Badan Interaksi Sosial Masyarakat (DPP BISMA), Dr, Jhon N Palinggi berpesan agar umat kristiani memiliki semangat natal untuk berubah ke arah yang lebih baik dan produktif. Pasalnya, di era milenial sekarang ini persaingan semakin ketat.

“Tingkatkan kualitas dan produktifitas diri agar datang sukacita dan damai natal. Jangan mencemari diri dengan perbuatan buruk dan kepahitan. Dengan begitu, kita sungguh dapat memaknai natal bukan sekedar ikut-ikutan merayakan natal,” kata Jhon di kantornya, Menara Mandiri, Menteng, Jakarta, Rabu (4/1 2/2019).

Baca Juga : ( Jakarta Christmas Festival, Natalnya Warga Jakarta )

Dikatakan Mediator resmi negara ini, tekanan global akibat perang dagang antara Amerika dengan China sangat dasyat. Namun, sebagai umat percaya jangan takut karena Tuhan akan memberkati setiap orang yang mau berubah ke arah yang lebih baik, produktif terus bekerja dan terus meningkatkan kualitas diri.

“Ada firman Tuhan yang berkata; ‘Hai pemalas yang tak mau bekerja janganlah engkau makan’. Ingat, kata yang pertama diucapkan malaikat dalam kisah kelahiran Kristus adalah ‘Jangan Takut’. Jadi jangan takut untuk berubah ke arah yang lebih baik di tengah kesulitan jaman. Presiden Jokowi pun sudah mengingatkan untuk waspada akan ancaman kesusahan global dan mengajak masyarakat untuk memperbaiki kualitas dan karakter diri,” jelasnya.

Menurut Jhon, orang kristen yang mau berubah ke arah yang lebih baik adalah orang beriman, sedangkan orang pemalas, yang tak mau berubah adalah orang yang tengah sakit. Sakit jasmani dan sakit rohani.

“Firman Tuhan betkata: ‘Aku menyertai engkau hingga akhir jaman’. Jadi, jangan takut menghadapi kesulitan jaman, asal mau berubah lebih baik, Tuhan menyertai dan memberkati,” tegas Pengusah sukses dan Ketum DPP Asosiasi Rekanan Dagang Indonesia (ARDIN) ini. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan