Breaking News!

Kunjungi STT REM, DPP PERWAMKI Serahkan SK Penasehat ke Ariasa Supit

Jakarta, majalahspektrum.com – USAI mengikuti kuliah umum dari Menteri Perhubungan (Menhub), Ir, Budi Karya Sumadi di Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel (STT REM), Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (DPP PERWAMKI) berkesempatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan sebagai penasehat DPP Perwamki kepada Ketua STT REM, Ariasa Supit.

Dalam kesempatan itu, pengurus DPP Perwamki yang terdiri dari; Ketum Margianto, Sekum Agus Riyanto, Kabid OKK Deddy Tambun, Kabid Litbang Victor Ambarita, Kabid Hubungan antar Lembaga Robby Go dan anggota David Pasaribu diterima Ariasa di ruang kantornya.

“Kita memberikan SK ini ke pak Ariasa di kantornya karena saat acara pengukuhan dan doa pengutusan pengurus DPP Perwanki kemarin di Grha Bethel beliau tidak hadir,” kata Ketum Perwamki, Stevano Margianto, Kamis (9/5/2019).

SK diserahkan oleh Sekum Agus Riyanto kepada Ariasa. Dalam kesempatan itu, karena waktu yang terbatas sebab Ariasa akan kembali bertugas di kantor Keprisedan, dijanjikan akan dilakukan pembicaran lebih lanjut tentang rencana Perwamki ke depan pada Tanggal 13 Mei 2019 saat kuliah umum berikutnya oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Sutanto.

“Saya mohon maaf tidak bias berlama-lama karena harus ke istana Presiden. Kuliah umum berikutnya tanggal 13 Mei saya akan cantumkan logo Perwamki di spanduk sebagai mitra STT REM,” kata Ariasa.

Namun demikian, pada kesempatan itu sempat terungkap rencana ingin beraudiensi dengan Menteri Agama yang akan diupayakan oleh Ariasa untuk Perwamki. (ARP)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: