Breaking News!

Episode 500 GoodNews Program Ditandai Peluncuran Buku “Love Revolution”

Jakarta, majalahspektrum.com – GOODnEWS Program adalah suatu tayangan talk show rohani Kristen yang  mengudara sejak 17 September 2005 di layar televise. Pada, Kamis (17/10/2019), GoodNews program memasuki tayangannya episode ke-500. Episode spesial tersebut menghadirkan narasumber langsung pendiri program tersebut yakniPastor (Ps.) Daniel Hendrata dan sang isteri Ps.Debby Catharina.

Episode 500 program goodnews ditandai dengan launching buku “Love Revolution” karya sepasang suami isteri  ini yang juga merupakan chairman dan co-founders  dari  Anugrah  Ministries (www.anugrah.net), dan lead pastors  dari  Anugrah Church.

“Saat memulai program ini (GoodNews) saya dengan isteri mengerjakannya sendiri, mulai dari membuat naskah, mencari narasumber, pembawa acara hingga antar-jemput nara sumber. Karena kesetiaan kami melayani, Tuhan memberkati program ini hingga sampai episode 500. Saat ini kami telah memiliki tim program,” papar Dabiel Hendrata dalam live recording episode 500 Good news di STOREHOUSE The Bellezza Shopping Arcade lt1, 115-118 Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) malam.

Dikatakan Daniel, berkiprah selama 14 tahun, GoodNews bukan saja hadir dengan etia di layar televisi, namun seiring dengan perkembangan teknologi, GoodNews  kini juga dapat diakses melalui gadget. Bukan saja dapat ditonton melalui  televisi, goodnews dapat anda disaksikan melalui  YouTube channel @AnugrahMinistries.

Dipandu oleh host Marsya Manopo dan Shinta Rosari, serta diimeriahkan  oleh penyanyi guest star Edward Chen & Agnes Chen, dalam live recording episode 500 tersebut, Ps.Daniel dan isteri memaparkan secara singkat isi buku Love Revolution tersebut.

“Buku ini mengangkat cerita nyata dari kehidupan keluarga kami. Bukan yang baik-baik saja tetapi juga setiap masalah keluarga yang kami alami disertai solusinya. Jadi, ini bukan teori semata tetapi juga praktek nyata,” terang Daniel.

Sementara, menurut Ps. Debby Catharina, buku “Love Revolution” merukan buku mereka keempat. Diharapkan, penjualan buku tersebut mencapai 10 ribu copy, seperti buku mereka sebelumnya. Buku mereka yang pertama; Guard Your Family sukses terjual hingga memasuki cetakan keempat.

“Love Revolution merupakan buku lanjutan dari Guard Your Family. Buku ini berisi genre: Kristen, Pernikahan, Keluarga. Misalnya, pasangan suami-isteri perlu Honey Moon setahun sekali,” kata Debby.

Buku Love Revolution memiliki 4 bahasan besar yakni; What is Life, Love Revolution, Time and Seasons dan Millennial Parenting.  Isi buku merupakan perpaduan interaktif, sarat dengan nilai kebenaran yang dikutip dari Firman Tuhan dan contoh-contoh  yang sangat aplikatif tentang kehidupan pernikahan, keluarga dan bagaimana menjadi orangtua pada zaman Milenial saat ini.

Buku Love Revolution biss  didapatkan melalui  online shop  Tokopedia atau dengan menghubungi nomor telephone  via WA 0812 9363 5230 dengan harga 80.000 rupiah.

Daniel Hendrata & Debby Catharina menikah di tahun 1998, mempunyai dua orang  anak. Melayani Tuhan sepenuh waktu sejak Maret  2005, Dynamic Duo ini terpanggil untuk melakukan kampanye keluarga Guard Your Family sejak 2008.

Buku mereka dengan judul Guard Your Family, diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris, yang berisikan pengajaran tentang melindungi keluarga, telah terjual lebih dari 10.000 buku dan menjadi berkat bagi banyak  orang, tidak saja di Indonesia tetapi juga sampai ke empat benua. (ARP)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: