PERWAMKI Salurkan Bansos Lumbung Nusantara Ke Warga Yang Tak Terjangkau

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Bekasi, majalahspektrum.com – PERKUMPULAN Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) menyalurkan bantuan social (Bansos) berupa paket Sembako dari “Lumbung Nusantara” kepada warga yang tak terjangkau dan membutuhkan bantuan di Jati Keramat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/6/2020) petang.

Sebagai simbolis, pengurus DPD PERWAMKI Jawa Barat, Jack Rusto Sitorus dari media bekasipedia Tv Chanel dan online, menyerahkan paket sembako ke salah seorang warga yang mengkoordinir penyaluran sembako selanjutnya kepada warga sekitar.

“Kita (PERWAMKI) menyalurkan paket sembako kepada warga di sini karena mendengar warga di sekitar sini jarang banget mendapat bantuan selama masa pandemik Covid-19,” kata Jack yang familiar dikenal sebagai “Bang PeDe” di kota Bekasi, di areal warung tenda depan Masjid At-Taqwa, Komp. Dosen IKIP, Jati Keramat, Bekasi.

Sebelumnya di hari yang sama, sejumlah pengurus Pusat, DPD DKI Jakarta, DPD Jabar dan anggota PERWAMKI mengunjungi kantor “Lumbung Nusantara” di gedung STT Lets, Jalan KH, Noer Ali, Jakasampoerna, Bekasi Kota.

 

Menyambut rombongan PERWAMKI, Koordinator Lumbung Nusantara yang juga Ketua STT Lets, Pdt, Dr, Rachmat Manulang mengatakan dalam menghadapi pandemik Covid-19 perlu kerjasama dan kebersamaan semua elemen masyarakat membantu pemerintah.

“Tidak semua dapat dijangkau pemerintah, begitu pula Lumbung Nusantara tidak mampu menjangkau semua. Apa yang bisa kita bantu, kita berikan, lakukan dengan sepenuh hati tanpa memandang perbedaan,” kata Rachmat yang juga Ketua Yayasan Lumbung Yusuf ini di kantornya, Selasa (9/6/2020) siang.

Mewakili PERWAMKI, Ketua Umum DPP PERWAMKI, Stevano Margianto menerima paket sembako dari Koordinator Lumbung Nusantara, Rachmat Manulang.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Paket sembako ini akan kami salurkan ke anggota dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Anto panggilan akrab Margianto yang juga Pemred Tabloid Victorius ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan