Tak ada Pengaruhnya Natal Dengan Pandemi Corona?

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – PERINGATAN Natal tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Natal berada dalam situasi kondisi pandemi viruc Corona (Covid-19), lalu bagaimana menghadapinya?.

Pengusaha Kristen yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN), Dr, John Palinggi, M.BA menegaskan bahwa tidak ada hubungannya dan tidak ada pengaruhnya Natal dengan pandemi Corona.

“Natal lain, Corona lain. Walaupun gempa bumi atau perang dunia sekalipun, tetap saja Natal berlangsung karena itu anugerah Tuhan. Natal mengandung makna Penyelamatan, Pengampunan dan Damai Sejahtera,” kata John saat dijumpai oleh majalahspektrum.com di kantornya, graham Mandiri, Menteng, Jakarta, Rabu (16/12/2020) petang.

Dr, John Palinggi

John lantas mengingatkan pesan Natal pertama kali kepada kaum Gembala di padang gurun melalui malaikat Tuhan, yakni; “Jangan Takut, Damai suka cita atas mu karena telah lahir juru selamat yaitu Kristus di kota Daud”.

“Di Mazmur 91 dikatakan; ‘Sekalipun seribu orang rebah di kiri kananmu, tetapi penyakit menular itu tak akan menimpamu’. Syaratnya kita harus percaya dan yakin bahwa penyertaan Tuhan itu selalu ada di kta. Seperti yang dikatakan dalam Injil Yohanes 11:40, ‘Bukankah Jika engkau Percaya, engkau akan Melihat Kemuliaan Allah,” pesan John yang juga mediator resmi negara ini.

Baca Juga : ( Refleksi Akhir Tahun dan Cara Jitu Hadapi Tahun Baru Ditengah Pandemi )

Seperti suatu ungkapan yang mengatakan; “Hidup itu Ibarat Piknik. Seindah apapun Tempatnya, Kita Cuma sekedar mampir dan saat Waktunya harus Kembali Pulang”. Kiranya damai sukacita Natal tetap hadir dalam kehidupan kita orang percaya meski ditengah pandemi. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan