KlikGo Bukan Sekedar Aplikasi Bisnis Jasa Transportasi Online

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – SERUPA tapi tak sama dengan Gojek atau Grab, KlikGo bukan sekedar aplikasi bisnis jasa transportasi online. Pasalnya, aplikasi ini juga menawarkan jasa kebutuhan masyarakat lainnya, mulai dari jasa laundry, cukur rambut, guru private, isu pulsa handphone, token listrik hingga tambal atau tempel ban.

“Aplikasi KlikGo dapat menjawab banyak pelayanan kebutuhan masyarakat yang mengedepankan transparansi, dimana antar pengguna dan penyedia jasa dapat berinteraksi melalui media social KlikGo,” kata Direktur Utama KlikGo, Yayan Sofyan di acara peluncuran aplikasi KlikGo di The Media Hotel & Towers, jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Di bawah naungan PT, Rafty Pratama Mandiri, KlikGo juga memberikan reward poin yang dapat ditukarkan dengan layanan berbagai Jasa yang disediakan hingga berbentuk uang cash bagi member yang aktif di media sosial.

“Download aplikasi KlikGo dapat 10 poin, upload dan like status juga dapat poin. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan pulsa HP, listrik, layanan jasa transportasi gratis bahkan uang,” terang Yayan.

Menurut Yayan, KlikGo merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep bisnis jasa layanan berbasis aplikasi dan media social sebagai sarana komunikasi antar pengguna. Diketahui, ada 60 persen dari jumlah penduduk Indonesia yang merupakan pengguna media sosial.

“KlikGo ini asli hasil kreasi anak bangsa. Bukan punya orang atau perusahaan asing. Sebenarnya KlikGo sudah publish di PlayStore sejak bulan Agustus tahun lalu namun baru sekarang diluncurkan resmi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam peluncuran aplikasi KlikGo tersebut, Kabag Perkotaan Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Ketua Asosiasi Pengusara Transportasi Indonesia (Aptrindo), Ketua Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa (LPGPB) dan para biro yang telah menjadi rekanan KlikGo. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan