Baksos COVID-19, Lumbung Nusantara Santuni Para Guru dan Wartawan

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – SADAR pentingnya saling berbagi kepada sesama akibat wabah virus Corona / COVID- 19, Lumbung Nusantara bersama My Home dan PGLII DKI Jakarta menggelar Bakti Sosial (Baksos) para Guru TK dan SD yang berada di sekitaran Kecamatan Tambora, Jumat (15/05/2020).

Bertempat di Sekolah Eloi (posko Lumbung Nusantara Jakbar), jalan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Lumbung Nusantara menyerahkan paket sembako kepada para guru berupa; Beras kemasan 5 Kg, Minyak goreng, mie instan dan Masker.

Ketua posko Lumbung Nusantara wilayah Jakarta Barat, Andi Soelaiman mengatakan bahwa baksos saat ini bukanlah yang pertama dilakukan.

“Mulai bulan April kemarin kita Lumbung Nusantara dan My home sudah melakukan baksos terkait pandemi virus corona seperti ke beberapa Gereja, Pendeta, dan warga dengan melibatkan pihak Kelurahan,” kata Andi yang juga pengurus PGLII wilayah Jakarta.

Kedepan, kata Andi, pihaknya akan terus melakukan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terkena langsung dampak pandemi sampai kondisi terbebas dari wabah Covid-19.

Sedikitnya 20 orang guru hadir tepat waktu di lokasi pembagian bantuan. Mereka tampang senang karena ada pihak yang yang perduli terhadap nasib mereka yang merasakan efek dari pandemi corona.

Selain kepada para guru, dalam kesempatan tersebut, Lumbung Nusantara juga memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Media Kristen Indonesia (PERWAMKI). (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan