Breaking News!

Tour Rohani ke Israel Tertunda, HMT Tour Minta Maaf dan Siap Bertanggungjawab

Jakarta, majalahspektrum.com – MELALUI Legal Departmentnya, ditandatangani secara resmi oleh Hasan SH, Andre Victor SH, MH, dan Flavianus Aka, PT HMT Tour and Travel selaku penyedia jasa wisata rohani (Holly Land Tour) menyampaikan permohonan maaf atas penundaan keberangkatan peserta Tour Rohani tersebut.

Atas ketidaknyamanan tersebut, HMT Tour and Travel melalui siaran persnya yang diterima redaksi majalahspektrum.com, Sabtu (23/2/2019), sungguh menyesali dan meminta maaf atas penundaan keberangkatan tersebut yang disebabkan oleh terjadinya permasalahan ketidaksesuaian paket oleh agent yang menjamin perjalanan Tour di Negara Israel. 

Atas permasalahan ketidaksesuaian paket oleh agent penjamin di Israel tersebut berdampak terhadap operasional PT. HMT Tour and Travel terkait jadwal pemberangkatan yang sudah ditetapkan atau direncanakan.

“Kami dengan ini memohon maaf atas penundaan keberangkatan dan ketidaknyamanannya dan kami mohon kepada Member PT. HMT Tour and Travel untuk memberikan waktu kepada kami untuk menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi di Negara Israel dan kami management PT. HMT Tour and Travel akan bertanggung jawab untuk menjadwalkan keberangkatan enam bulan kedepan,” terang Legal Departement PT HMT Tour and Travel melalui siaran pers tersebut. 

Sebagai bentuk tanggungjawab, HMT Tour memberikan pilihan kepada peserta tour apabila  tidak mau dijadwalkan keberangkatan kembali maka dipersilahkan untuk melakukan pemrosesan pengembalian dananya dengan mengajukan pengembalian dana ke Management PT. HMT Tour and Travel. (ARP)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: