Apa Pasal?, Sepupu dan Ponakan Prabowo Dukung Jokowi

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Minahasa, majalahspektrum.com – SETELAH Keluarga besar Uno di Sulawesi Selatan mendeklarasikan diri mendukung Capres-Cawapres Jokowi-Amin, deklarasi dukungan kepada capres 01 Joko Widodo juga datang dari keluarga besar Sigar yang merupakan kerabat Capres 02 Prabowo dari garis ibu.

Sama halnya dengan keluarga besar Uno yang merupakan kerabat atau saudara dari Cawapres 02, deklarasi dukungan dari saudara kandung Capres 02 Prabowo kepada Jokowi-Amin juga dikarenakan alasan bahwa Jokowi sudah melakukan kerja nyata, jujur dan kerja sepenuh hati untuk negeri.

“Alasan (kami) memilih sama Bapak Jokowi karena dari hati sanubari,” tegas Freddy Lumansik alias Eddy mewakili keluarga saat menyampaikan dukungannya kepada paslon 01 di Desa Tounelet, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (2/4/2019).

Freddy merupakan keponakan kandung Prabowo Subianto dari pihak ibu. Tidak hanya Freddy, tapi segenap keluarga besar Sigar mendeklarasikan dukungannya kepada paslon 01 di Pilpres 2019 di kampung halaman ibunda Prabowo tersebut.

“Pak Freddy ini adalah keponakan kandung Pak Prabowo. Beliau bersama istrinya, keponakannya, neneknya, semua anggota keluarganya memilih menggunakan hati sanubarinya,” terang Laksdya TNI (Purn.) Fred Lonan yang hadir mewakili kelompok relawan Bravo-5 dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (3/4/2019).

Selain Fred, turut hadir pula Ruhut ‘Poltak’ Sitompul di bawah bendera Bravo-5.

“Kami diundang keluarga almarhum Ibu Dora Sigar (nama ibunda Prabowo-red). Mereka ingin menyampaikan kebulatan tekad, atau pernyataan, kita dengarlah bersama-sama,” ujar Ruhut sembari mengapresiasi keluarga yang berani menentukan pilihan berdasarkan hati nurani.

“Ya inilah Pak Joko Widodo itu betul-betul ingin mengabdi kerja untuk rakyat termasuk di Sulawesi Utara ini, di Manado, istimewanya di kampung Pak Prabowo,” lanjut Ruhut yang menilai wajar jika masyarat Desa Tounelet mendukung Jokowi karena telah merasakan hasil pembangunan di sana.

Ruhut juga menyatakan bahwa menangnya Pak Jokowi dalam pilpres tahun ini hendaknya menjadi kemenangan seluruh rakyat Indonesia termasuk masyarakat di kampung halaman Prabowo Subianto.

“Hati boleh panas, tapi kepala tetap dingin,” pungkasnya mengajak semua pihak terlibat dalam proses pencoblosan di TPS tanggal 17 April nanti, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan