FGD Forkom NARWASTU: Tantangan dan Harapan Pada Kabinet Indonesia Maju

gbi shalom

Jakarta, majalahspektrum.com – SEBAGAI bagian refleksi akhir Tahun 2019, Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan Majalah NARWASTU (FORKOM NARWASTU) menggelar Fokus Grup Diskusi bertajuk “Tantangan dan Harapan Pada Kabinet Indonesia Maju” di Grha Bethel, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019) sore.

Hadir sebagai pematik diskusi tersebut Mantan Deputi V Kantor Staf Presiden RI yang kini menjadi Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI, Febry Tetelepta, S.Th, M.H. Dalam kesempatannya, Febry memaparkan kondisi dan posisi Indonesia yang kini semakin di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), khususnya terkait pembangunan infrastruktur yang berdampak pada meningkatnya kualitas perekonomian dan social masyarakat.

“Pembangunan infrastuktur yang massif saat ini bukan untuk gagah-gagahan tetapi membangun peradaban baru hidup masyarakat,” kata Febry yang juga Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI ini.

Mengawali FGD, digelar  kebaktian singkat dengan pengkhotbah Bapak Pdt. DR. Nus Reimas. Seusai ibadah dilanjutkan dengan makan malam bersama lalu diskusi. MC ibadah dipimpin Pdt. DR. Tema Adiputra Harefa (Akademisi, rohaniwan & penyiar radio senior) dan moderator diskusi Ir. Albert Siagian, M.M. (Mantan Sekretaris Umum DPP GAMKI), keduanya anggota pengurus FORKOM NARWASTU. Sambutan di awal acara ini disampaikan Bapak John S.E. Panggabean dan Jonro I. Munthe, S.Sos (Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU).

Sedangkan Hermawi Taslim, S.H. (Wakil Sekjen Partai NasDem dan mantan Wakil Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maaruf serta Ketua Umum Forkoma PMKRI) yang tadinya akan ikut menjadi pematik diskusi, berhalangan hadir karena sakit setelah pulang dari Inggris. Perayaan Natal Forkom Narwastu sendiri rencananya akan digelar pada awal bulan Januari 2020. (ARP)

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan