Clara Panggabean Release Album Ciptaan Sendiri “Akan Selalu Begitu”

Iklan Kominfo
IKLAN BPK PENABUR

Jakarta, majalahspektrum.com – ARTIS cantik yang juga seorang Advokat (Pengacara), Clara Panggabean, S.H kembali merelease album lagu terbarunya berjudul “Akan Selalu Begitu”. Lagu tersebut merupakan ciptaan Clara sendiri.

Lagu “Akan Selalu Begitu” merupakan puisi Clara yang dia pakai menjadi syair lagu, yang juga ia ciptakan sendiri. “Saya sangat menikmati lagu ini,” kata Clara singkat kepada majalahspektrum.com melalui pesan WhatsApp yang diterima, Jumat (27/11/2020).

Sementara, produser lagu tersebut, Jhon SE Panggabean menjelaskan, album lagu “Akan Selalu Begitu” diaransemen oleh Raynaldi Sanjaya dan dimixing oleh Mindo Silitonga.

“Meski di tengah masa pandemic saat ini, dan kesibukan kerja sebagai pengacara, dia (Clara) masih tetap berkarya dalam seni music. Ini sesuatu yang luar biasa,” kata Jhon.

Bagi yang penasaran akan lagu ini, dapat dinikmati di semua kanal digital store, termasuk di youtube chanel Calar Panggabean. Aktifkan lagu “Akan Selalu Begitu – Clara Panggabean” sebagai nada sambung pribadi anda : Ketik : CLREF kirim SMS ke 1212 (TELKOMSEL) Ketik : 16614146 kirim SMS ke 1818 (XL / AXIS)

Tonton Vidio Lagu ; ( Akan Selalu Begitu )

Diketahui, Clara Panggabean sudah 6 tahun aktif diblantika musik Indonesia. Suara emasnya sering kita dengar menyanyikan lagu-lagu Rohani Kristen dan lagu daerah Batak. Namun, bukan kali ini saja Clara menyanyikan dan menciptakan lagu pop sekuler. Sebelumnya, Clara merelease album pop sekuler berjudul “Sampai Detik Ini”.

Clara panggabean pernah melakukan private konser di Jakarta pada Tahun 2015. Bukan cuman di Jakarta, dia pun beberapa kali melakukan show di kota-kota lain di Indonesia.

Pada pertengahan bulan Agustus 2020 lalu, Clara diundang dalam acara “Tembang Emas” yang disiarkan oleh stasiun televise nasional TVRI bersama penyanyi senior Yopie Latul (Alm.) dan Trie Utami. (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan