Berbondong-bondong Anak Muda Gen “Z” Gabung PSI Sejak Kaesang Jadi Ketum

Jakarta, majalahspektrum.com – BERBONDONG-bondong Anak Muda Gen “Z” Gabung PSI Sejak Kaesang Jadi KETUA Umum (Ketum) Partai Solideritas Indonesia (PSI). Kaesang Pangarep mengatakan, Selama periode 25 September hingga 3 Oktober 2023, sebanyak 13.267 orang Log In bergabung menjadi kader atau anggota PSI.

“Selamat datang Kepada 13 ribu-an teman-teman yang bergabung dengan PSI. Kita harus berpolitik dengan bergembira dan move on dari cara mencela dan merendahkan orang lain,” kata Kaesang di Jakarta, Selasa (3/10/20239.

Mereka yang baru saja bergabung sudah menerima KTA PSI. kebanyakan dari mereka yang baru bergabung dengan PSI adalah para anak muda generasi “Z” atau milineal.

Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep bersama Sekjend PSI Raja Juli Anthony

Baca Juga : ( Kaesang Pangarep Ajak Ratusan Organ Relawan Jokowi-Gibran Gabung PSI )

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William A. Sarana mengatakan partainya telah mengatur strategi untuk bisa meraih suara nasional 4% pada pemilihan umum (pemilu) 2024 di bawah kepemimpinan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep .

William optimis target tersebut bisa dicapai dengan menyasar suara anak muda. “Kami akan fokus untuk mendapatkan suara dari anak muda dengan cara menjawab pada keresahan mereka,” ujarnya.

Baca Juga : ( PSI Satu-satunya Parpol Terbukti Nyata Lawan Korupsi dan Intoleransi )

William mengklaim bahwa partainya potensial mendapatkan suara di perkotaan. Sedangkan untuk mendulang dukungan di pedesaan, ujarnya, mesin partai sudah bergerak. Tidak hanya itu, menurutnya para relawan yang juga bagian dari relawan Presiden Joko Widodo akan bergerak bersama PSI.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak Masyarakat yang berbondong-bondong mendaftar (Login) sebagai anggota atau kader PSI. (ARP/DBS)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan