Deklarasi KOBAR #2024SetiaBersamaJokowi. 3 Periode?

gbi shalom

Jakart, majalahspektrum.com- KOALISI Bersama Rakyat (KOBAR) mendeklarasikan diri dengan tagar #2024SetiaBersamaJokowi, Jumat (18 Febuari 2022) di Jakarta.

Dalam sambutannya deklarator KOBAR, Arnold Panjaitan mengatakan pihaknya akan mengawal pemerintahan dan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai 2024.

“Kami (KOBAR) setia bersama Jokowi karena sebagai Presiden RI banyak melakukan perubahan besar bagi bangsa ini. Mafia pertanian diberantas, pembangunan infrastruktur merata di seluruh wilayah Indonesia guna mengintegrasikan gerakan perekonomian rakyat hingga pelosok pedalaman, tidak lagi Jawa sentris,” terang Ronald.

Ronald mendukung rencana Jokowi memindahkan Ibu Kota Negara di Kalimantan dan berharap tidak ada pihak yang mengotak-atik lagi rencana tersebut.
“IKN Kalimantan harus jalan. Itu sudah bagus, Kalimantan aman dari bencana alam dan strategis,” tukasnya.

Ronald berharap pengganti Jokowi sebagai Presiden nantinya ada kesinambungan dengan program kerja Jokowi.
Naskah deklarasi KOBAR dibacakan oleh M.Syarif Hidayattulah yang berisi beberapa poin diantaranya; Setia bersama Jokowi hingga tahun 2024, Mendukung penuh perpindahan IKN, Mendukung dan Mengawal program kerja Jokowi hingga 2024.

Deklarator lainnya, Sahat Philips Sinurat menegaskan KOBAR setia, ikut apa kata Jokowi.

“Bila ada aspirasi masyarakat yang menginginkan Jokowi 3 periode dengan mengamandemen UUD pada sidang paripurna MPR, kami akan setia bersama Jokowi,” tegas Sahat.

KOBAR dideklarasikan oleh 9 orang muda, yakni; Arnold Panjaitan, Syarif Hidayattulah, Sahat Sinurat, Sahdan, Muktar Ansori Attijani, M.Huda Prayoga, Alan CH Singkali, Marganda Tampubolon dan Alex Ramandey (perwakilan Papua). (ARP)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan