Beredar Daftar PDP Corona Fiktif RSUD Tugu Koja, Jakut

Jakarta, majalahspektrum.com – WARGA di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara (Jakut) dibuat resah dengan beredarnya daftar nama warga yang divonis Pasien Dalam Perawatan (PDP) Corona COVID-19 yang dikeluarkan oleh RSUD Tugu Koja, Jl. Walang Permai No.39, RT.6/RW.12, Tugu Utara, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara.

“Ada beredar surat dari RSUD Walang daftar PDP. Ada di daftar satu warga jl. Bandar raya. Memang betul dia ngakuin dia PDP dan sudah dirawat 3 minggu. Sudah dinyatakan sembuh udh boleh pulang. Sudah 4 hari di rumah. Tiba2 beredar surat dari RSUD walang. Jadi heboh warga,” terang seorang warga yang identitasnya minta dirahasiakan kepada majalahspektrum.com melalui pesan WhatsApp (WA), Rabu (8/4/2020) malam.

“Ada lagi satu orang alamat gg mesjid tapi domisili di lagoa. Sampe RW03 gg mesjid telpon ke org itu. Orang itu bilang memang itu data dia tapi di bilang dia SEHAT SEHAT aja. Ngga pernah dirawat,” katanya lagi.

Warga menyayangkan adanya daftar pasien PDP Corona fiktif yang beredar. Jika hal itu benar dikeluarkan oleh RSUD Walang, warga minta agar aparat atau pihak terkait melakukan tindakan tegas terhadap pimpinan RSUD Walang.

“Kok bisa2nya RSUD walang keluarin surat edaran hoax. Sama spt RS Koja yg menyatakan mamanya david corona padahal ngga. Coba dong gus lu bisa laporin yg kaya gini,” pinta warga kepada majalahspektrum.com.

Baca Juga : (Vonis RSUD Koja Terhadap Pasien Meninggal Dengan PDP Corona Dicurigai Warga )

Untuk lebih pastinya, majalahspektrum meminta bukti surat edaran RSUD Walang yang beredar. Hingga berita ini diturunkan, daftar tersebut sedang diupayakan untuk diperoleh. (akan diterbitkan bila sudah didapat).

“Ntar gw tanya RT nya. Takutnya udh dihapus di grup RW RBS. Krn salah satu RT yg posting habis dimarahin satu grup krn dianggap membuat resah,” tutupnya. (ARP)

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan